-->

Tunjangan Guru tidak dihapuskan

Tunjangan Guru tidak dihapuskan - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan tidak akan menghapus Tunjangan Profesi Guru (TPG). Hal ini dilakukan Kemendikbud menyusul santernya pemberitaan bahwa TPG akan dihapuskan pemerintah.


CARA DAFTAR E-PUPNS 
Cara Daftar PUPNS 2015 - Bagaimana cara registrasi e-PUPNS? Apa saja syarat dokumen yang bakal di upload di website resmi BKN? Apa tujuan dari pemutakhiran data oleh BKN? Apakah PNS dan CPNS diwajibkan untuk melakukan registrasi sistem pendataan ulang secara online?

PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil) akan dilakukan secara elektronik mulai Selasa, 1 September 2015 mendatang. Cara registrasi e-PUPNS untuk melakukan upgrade data PNS tergolong mudah, hanya dengan mengakses halaman https://epupns.bkn.go.id/menu



MUHIDIN FARID MURAH SENYUM

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan jalur Independen ini diharapkan nantinya dapat membawa perubahan yang sangat baik untuk kemajuan Kalimantan Selatan.
Mengapa Haji Muhidin & Haji Gusti Farid Hasan Aman memilih Jalur perseorangan atau Independen
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Independen yang lebih kenal luas dengan “ Murah Senyum “ Sebenarnya Muhidin-Farid bukannya anti partai politik, hanya saja seperti yang masyarakat ketahui andai nanti Murah Senyum lolos menjadi Gubernur Kalimantan Selatan tentu dapat lebih total dalam mewujudkan visi & misi yang telah direncanakan tanpa terikat oleh partai politik.
Adapun Visi dan Misi ” Haji Muhidin & Haji Gusti Farid Hasan Aman ” yang populer dengan Jargonnya ” MURAH SENYUM ” adalah sebagai berikut :

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2015 GURU PEMBELAJAR